Praktis sejak pertama beli gadget BNIB ya Samsung dan dapet pengalaman
super puas dengan service center mereka, padahal dengan sejarah android
yang dipake kagak pernah bermasalah eh begitu pake Samsung langsung
dibuktiin, ada harga ada rupa.

Walaupun HH utama Samsung tapi hTC tetap di hati. πŸ˜‰

β€’The only one have 3GB