Saya sih dapat yg unlock. Jadi kalau lemot pun bisa saya oper ke provider
yg lain hehehe...

Di indonesia paham bangwt kalau koneksi data gak bisa hanya bergantung pada
1-2 provider :D

Saya sempat pakai Bolt di kawasan Bungur, belakang Senen. Sinyal Bolt
dapat, walaupun cuma di 3G. Selama pakai Bolt belum pernah dapat yg sinyal
4G nya :))

Walau di website bolt ada cakupan coverage nya, tetap bukan jaminan koneksi
bagus kan. Kalau areanya dicover tapi koneksi di sana crowded ya sama aja
nasibnya kayak gsm lain. Yang gak keluar Jakarta saat hari lebaran pasti
alami XL, tsel, isat, bisa dapat kenceng banget kan (rata-rata di atas
10Mbps).