saya sih pake udah lama banget, om..
setahun lebih keknya ^.^

pake versi yang bluetooth, tapi tanpa microSD.

geletakin di meja kerja, banyakan pake kabel audio, meski laptop ada
BT-nya..
pairing BT malah ribet ^.^

kadang sih dibawa kalo lagi iseng...
lupa dulu beli berapaan...
gak mahal keknya.

batere sih udah setahunan gini, masih gak terlalu masalah ya, secara tiap
hari malah nyolok di slot USB monitor ^.^
jarang dilepas.
pernah dipake nonstop, masih sanggup buat neminin nonton 2 film ^.^
jadi khawatir batre drop sih, cuek aja...

--
| hanafi f(tm) | @h4nafi | japri : y...@terserah.de(tm) |