di KitKat, untuk semua applikasi 3rd party, sejak awal harus menyatakan
nama directory yang akan menjadi 'rumah' dia .. apps akan memiliki akses
penuh ke directory yang menjadi 'rumah' dia .. tapi hanya punya akses
read-only ke directory lain ..

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho