Intinya saya hanya membayarkan 10% dari harga aslinya dikarenakan harga
yang dicantumkan kurang 1 angka 0 dibelakang... :P
Untuk selisihnya, saya bisa bilang lumayan buanyak,,, wekeke...
Sebenarnya saya juga ingin menguji, apakah online shop tersebut akan
berkomitmen terhadap harga yg dicantumkan... :)

thanks and best regards

*Andy A. Saputra*
*I9100 *

*iDJo*