memang, mangkanya nggak perlu dicoba. hehehe, saya juga nggak yakin akan
berfungsi penuh, tanpa ada versi kitkat terlebih dahulu di mtk6589/6589T.
seperti fungsi dual sim, kalau tanpa ada versi kitkat terlebih dahulu.
kalau pendapat saya sih begitu. nggak tau kalau developernya jago banget,
bisa oprek framework mtk dual sim dari jellybean, di adaptasi ke kitkat.