Permisi rekan2,
saya ada HTC one black 32G, bekas pemakaian sendiri, mau dijual saja.

pembelian waktu preoder, jadi garansi hampir habis per maret atau mei 2014
(saya lupa, musti cek lagi)

yang ada hanya unit + charger saja+cable USB, headset-nya sudah tidak ada.

kondisi :
- 90% ..
- sudah terpasang tyrex
- case nilkin frosted warna hitam
- sedikit aus, di-bagian bawah.
- dilayar ada sedikit bercak, saya nggak tahu apakah itu debu yang terikut
pas pasang tyrex atau ada goresan dilayar. tapi bercak ini nggak kelihatan,
kecuali dipelototin.
- kotaknya masih ada.
- pernah kena purple tint, tapi sudah diperbaiki di HTC center, dan skrg
bersih dari unyu2.
-  htc media link (unit + cable HDMI dan USB saja, kotaknya tidak ada
karena waktu beli juga tidak ada kotaknya)

gambar bisa dilihat di tautan berikut :

https://www.dropbox.com/s/ldqxfppmpcd4xky/IMG_20140302_071305.jpg

https://www.dropbox.com/s/k0mp5ssfd4vleky/IMG_20140302_071329.jpg

https://www.dropbox.com/s/xlp78lux3zts9da/IMG_20140302_072055.jpg

https://www.dropbox.com/s/xfqzbyflg8dlcc5/IMG_20140302_072158.jpg

https://www.dropbox.com/s/oquqbtdex3d0jyo/IMG_20140302_103707.jpg

lokasi saya di jakarta selatan.
rumah daerah kebagusan.
kantor daerah kuningan jakarta.

harga HTC One + HTC media link : 4.5juta rupiah.

jika berminat, silahkan japri ke email ini.

terima kasih.

sent from mail@android