Memang memuaskan memakai g2 ,saya setelah pakai s4 dan note 3 mencoba g2
memang nyaman dan fiturnya terpakai yang menarik adalah bentuk,fitur knock
knock layar dan battrenya yang luar biasa selama memakai android hehehe,
kurangnya sepertinya accesorisnya agak susah dan entah mengapa banyak rekan
saya yang mencoba camera nga tidak sebagus s4 dan note 3 yah apakah
diperlukan settingan khusus atau bagaimana yah ,overall.puas