Apa sepertinya ada paket kerjasama dengan bank kah om Ananda ?
Mengingat di bawahnya ada pola cicilan

-----Original Message-----
From: "Ananda Laksono" <anandalakson...@gmail.com>
Sent: ‎18/‎03/‎2014 19:57
To: "ID-android" <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI : LG G2 32GB turun harga(maybe)

Selamat sore,
Berhubung sedang hangat-hangat nya pembicaraan mengenai LG G2 dan racun yang
sudah tersebar dimana-mana, mungkin info ini cukup bermanfaat bagi yang sedang
mencari penawar racun dengan harga kompetitif.
Harga G2 di toko ritel INTIKOM Medan 32GB saat ini sudah di angka IDR 5350K.
Menurut saya ini sudah harga termurah dibanding dengan harga promo dari Global
Teleshop yang sebelumnya pernah saya posting juga sebesar IDR 5900K.
Selamat berburu.
*bukanorangintikom