Thanks buat infonya,  sepertinya thread closed.
Kalau memang bbm for Android masih terhitung menggunakan paket internet Jdi
gak ada masalah kalau gitu.

Sebenarnya itu pertanyaan teman saya, Tpi ketika saya cek di HH saya muncul
hal yg serupa. Jadi apa salahnya bertanya mungkin ada rekan-rekan lain yang
mau tnya cuman msih malu-malu, kan malu bertanya sesat di jalan... :-D

BTW thank for all buat informasinya sangat membantu sekali.

Regards,
Danny