Dari berita media online yg Ane baca, bukan krn souvenir nya om. Tp lebih
ke nilai totalnya. Dy media yg Ane baca, mrk pake patokan harga 700rb
dikasi jumlah undangan 2500, di total mencapai 1,75M. Belum lagi
undangannya yg menggunakan box eksklusif, dilengkapi kartu elektronik di
setiap undangan, utk masuk ke ballroom Hotel Mulia tmp acara diadakan.

Yg memperparah, si pejabat tsb Kl ga salah blm menyampaikan LHKPN, sebagai
pejabat negara.

Sebagai pejabat eselon I instansi pemerintah, kl cm ngandelin gaji, niscaya
ga bakal cukup ngadain acr kaya gitu. Blom ditambah souvenir fantastis
tsb....

Regards

@ruhbanullail

¤ sent from quad-core axioo X1 with retina display ¤