Bedanya itu, kalo renungan harian isinya kira2 mengenai penerapan atau
perbandingan
ayat2 Alkitab dengan kehidupan sehari2, pengalaman, kesaksian, dsb.

Sedangkan santapan harian, untuk mempelajari Alkitab secara lebih teratur
dengan
bahan yang berurutan sehingga lebih jelas mengenal bagaimana Tuhan
merencanakan
keselamatan sejak dunia diciptakan.

Kalo blekberi ga pernah coba, ga punya hpnya juga. Simbian belum bisa.
Kalo ada yang mau bikin dan butuh data ayat/perikop/paralel, bisa minta.

Donasi bisa ke akun paypal:  pay...@ikitek.com
Atau kalau ga bisa pake paypal, donasinya salurkan ke gereja lokal aja.

Versi yang uda lebih bener (di renungan bisa klik alamat ayat):
http://www.kejut.com/download/612

yuku

Kirim email ke