Tambahan info dari berita internet untuk peraturan kpk ternyata untuk
pejabat nilai untuk gratifikasi tidak ada batasan nilai minimum, jadi
setiap pemberian harus dilaporkan ke kpk nanti kpk akan menilai itu
gratifikasi atau bukan. Dan ternyata pemilik hotel mulia adalah orang yang
lagi punya kasus di MA jadi tambah ribet deh :D