Wah naik nya besar sekali. Berarti boros RAM
Dong

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.
From: Bambang SN
Sent: Selasa, 25 Maret 2014 08.15
To: id-android@googlegroups com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI: mengaktifkan ART di N5

Dalam uji coba kedua yang saya lakukan, untuk mengatasi aplikasi yang tdk jalan:

- uninstall aplikasi tersebut
- install ulang dari playstore

Jika terdapat notifikasi "unknown error code during installation: -24" maka satu-satunya jalan harus factory reset.

Kini KitKat saya sudah seharian pakai ART dan goodbye Dalvik :-)

Perbedaan yang mencolok:
- ART lebih smooth dan cepat buka aplikasi alias No Lag
- Jika saya cek di menu Setting - Apps maka space yang terpakai ada sedikit kenaikan jika sebelumnya terpakai 2,3GB kini jadi 3GB atau naik 700MB

CMIIW

Cheers,
Bambang SN