Aman jg sepertinya gak Om.
Pernah tau kasus ada orang yg menggandakan kartu atm ?
Yg menggandakan punya toko, jd gesek ke semacam reader gitu (ya sama kayak
yg dikeyboard kasir), dia bisa membaca isi barcode nya, lalu di write ke
kartu kosongan lainnya, sedang no pin nya, ntah diintip atau ada kamera
buat nangkap nomer pin yg di masukkan ke EDC. Jd klo dibilang aman jg,
sepertinya masih ada celah gak amannya