Vote samsung core.. sesuai lah spec yg di ingiinkan.. layar 4,3", dual core, internal 8GB, Ram 1Gb, dual sim card. Warna putihnya pas banget

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya.
Dari: Erga M
Terkirim: Rabu, 26 Maret 2014 11.14 AM
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: [id-android] Smartphone kelas menengah layar < 5 inch, memory 8GB harga sekitar 2,5 juta

Teman-teman id-androiders,
anak saya, cewek, kelas 3 SMP HH BB Gemininya rusak. Dia mau beralih ke Android. Syaratnya:
- Harga sekitar 2,5 juta
- Memory 8GB
- Layar tidak terlalu besar antara 4.3 sampai 4.7 inci
- Kalau bisa warna putih

Setelah saya cek, yang masuk kriteria ini:
1. Sony Xperia L
2. Samsung galaxy S3 mini
3. Motorola Moto G (tapi gak ada warna putih :( )

Bagaimana menurut rekan2? Sebaiknya mana yang paling performance valuenya besar? Atau ada saran dari brand dan type lain?

Thanks

Pre-order GALAXY S5 dari Telkomsel 19 Maret – 5 April 2014
Info Lengkap >> tsel.me/galaxys5