Berikut ini adalah alamat offline yang kami sediakan untuk Anda
menyampaikan pengaduan.

Telepon
:
0800 - 100 - 3545 (bebas pulsa)
SMS
:
0821 - 30 - 202045
Faksimili
:
021 - 489 - 0966
Email
:
pengaduan.beacu...@customs.go.id

puski.beacu...@gmail.com
Surat
:
Kepala Pusat Kepatuhan Internal Diraktorat Jenderal Bea dan Cukai
Kantor Pusat Bea dan Cukai
Jl. Ahmad Yani By Pass - Rawamangun, Jakarta Timur
Jakarta - 13230