Ikut curcol sedikit.

Kalau yang pernah terjadi dengan saya, ada yang mau beli sekian belas
unit ponsel di sebuah toko di Surabaya. Pembayaran segera ditransfer. Dia
mengaku teman baik Herry SW, bahkan bisa memperlihatkan kartu nama saya.

Untunglah waktu itu karyawan di toko tersebut (yang juga mengenal saya)
tidak spontan percaya. Ia menghubungi bosnya, lalu si bos konfirmasi
kepada saya. Saya menyatakan tidak tahu menahu dan transaksi akhirnya
batal.

Sejak saat itu, terus terang saya sangat pilih-pilih dalam memberikan
kartu nama kepada orang yang baru dikenal. Kecuali, orang yang baru
dikenal itu saya ketahui sebagai karyawan atau petinggi di perusahaan
tertentu dan kami saling bertukar kartu nama.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Fri, 28 Mar 2014 07:08:47 +0000
Andi - leo5354 <leo5...@se-ven.net> wrote:

> Loe yg jauh lbh punya "kemampuan" dari gue aja dia brani toel. Pengen ilang
> beneran dari muka bumi kali dia dgn coba2 nyari masalah sama loe
>
> Soal nama gue ga akan sebut, mohon dimaklumi karena gue masih menghargai ybs
> sebagai manusia. Cuma sekedar warning aja andai ada yg mengaku2 dgn
> mengatasnamakan gue apapun bentuknya diharapkan member2 sudi konfirmasi dulu
> ke gue lewat japri utk menghindari hal2 yg tidak diinginkan
>
> Thanks

Pre-order GALAXY S5 dari Telkomsel 19 Maret - 5 April 2014
Info Lengkap  >> tsel.me/galaxys5