Permisi Rekan-Rekan & Mods,

Minta bandwidthnya .. Mo lepas Lenovo S920 Dual GSM-GSM White 4GB Masih
Garansi pembelian OKE Shop di C4 Bulan Nov 2013. Spesifikasi silahkan cari
di Google aja yah ..

Harga Rp. 2.2jt (NEGO ALUS) ;)

KELENGKAPAN : (FULL Set Lengkap)
1. Unit Smartphonenya
2. Box masih bagus
3. Earphone Warna putih gak pernah digunakan
4. Manual Book lengkap
5. Bon Pembelian dari C4 lengkap
6. Charger set include sbg kabel data putih kondisi bagus
7. TANPA External Memory (asli saat beli mang gak dapet)

KONDISI :
1. Kondisi unit bisa di bilang 98% No cacat fisik (2% asumsi kekurangan
kondisi point 2 dibawah)
2. Tutup buat colokan charge dah lepas. tapi tutup nya masih ada saya
simpan.
3. Operasional Unit Smartphone normal (seperti tombol2 maupun kamera dll)
4. Batere bagus. Pemakaian Normal bisa 3/4 hari (INGAT, bukan 3 sampai 4
hari)
5. Layar Normal tanpa kekurangan
6. LCD sudah terpasang clear screen protector dari saat beli langsung pasang
7. Protektor stiker Backcase aja masih nempel (Dari beli lsg pake'in Nilkin
Case)
8. Gak pernah di ROOT apalagi costum ROM. cuma di UPDATE OTA aja.

BONUS :
1. Gel CASE warna Blue Transparan NEW (cuma buat cadangan aja)
2. Stylus utk Capacitive screen Model Gede Pendek.

CARA TRANSAKSI :
1. FIRST PRIORITY Preferable COD di MANGGA DUA SQUARE (SENIN-SABTU @lunch
time) Atau Mall Season City @SORE pulang kerja - Malam jam 8.
   1a. Selain dari tempat dan waktu diatas, MOHON MAAF saya tidak bisa &
tidak sempat.
   1b. Silahkan kita janjian dulu kalo mo COD. Kalo mo liat2 unit dulu
tanpa DEAL.. Kalo Gak cucok setelah liat.. ya monggo..
2. SECOND OPTION by JNE harus ASURANSI + PACKING KAYU.. Deal harga biasa
saya INCLUDE kan
   2a. Segala macam kejadian saat pengiriman di luar tanggung jawab saya
sebagai Seller, Tapi saya akan bantu sebisanya jika bermasalah.
   2b. MOHON MAAF juga saya gak terima pake REKBER. bukan niat tipu2.. cuma
gak mo ribet aja. Silahken tracking saya di Forum AGAN2ERS under user SEIYU
   2c. Unit dikirim setelah dana saya terima.

THX ID-Android

--
Seiyu
Sent via http://gmail.google.com

Pre-order GALAXY S5 dari Telkomsel 19 Maret - 5 April 2014
Info Lengkap  >> tsel.me/galaxys5