dear rekans,

saya sedang kebingungan unlock GSM di Sprint LG G2 Kitkat. ceritanya saya
lakukan update kitkat dengan cara flash to stock setelah gagal OTA. update
sudah berhasil, root sudah berhasil nah pas bagian unlock GSM-nya yang bikin
saya keder. saya ikuti tutorial dari sini yang mana sebelumnya berhasil saat
masih JB:
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2655133
masalahnya adalah, isi folder property selalu terhapus setelah reboot.
berkali-kali saya lakukan hasilnya tetap seperti itu. saya curiga ini masalah
folder/file permission cuman ndak tau juga permission folder dan file
didalemnya yang benar seperti apa. buat rekan-rekan sesama pemakai Sprint LG G2
Kitkat yang sudah unlock GSM-nya minta tolong intipin dong permission yang
benarnya itu seperti apa. atau mungkin ada yang salah dengan langkah saya,
please advice. terimakasih.

salam,
Nando

Pre-order GALAXY S5 dari Telkomsel 19 Maret - 5 April 2014
Info Lengkap  >> tsel.me/galaxys5