kl RAM kan katanya logikanya jalannya ya? semakin besar jalannya ya semakin
lancar arus data yg lewat. Gak perlu antri. Ada bbrp yg disimpan sementara
di RAM dr hasil sisa aplikasi walaupun sdh ditutup sampai jangka waktu
tertentu br ada pembersihan. Dengan begitu misal sering bgt buka whatsapp,
krn msh ada sisa2 whatsapp di RAM yg gede jdnya bukanya lebih cepat. *misal
*cmiiw banget

kl 4gb kayanya gimmick ya? kl besaran 2-3 kayanya memang sudah mulai
diperlukan sekarang. Karena orang2 semakin sering berpindah2 aplikasi ini
itu. Semakin sering multi tasking. Belum lagi aplikasi baru jg semakin
boros penggunaan RAM.