Men temen, mau jual samsung galaxy S4 white dengan kondisi sekitar 85% ada
dent tipis di pojok kiri atas dan kiri bawah (bisa dilihat fotonya. Kalau
pakai case sih gak bakal kelihatan) sisanya relatif mulus. Sudah terpasang
tempered glass....
Masih segel resmi SEIN belum pernah repair. Selama ini dipakai baik-baik
aja tuh hehehe.....garansi anggep aja udah habis deh, seinget saya sampai
april atau mei gitu.....

Kelengkapannya sbb:
1. Unit
2. Dus
3. Charger dan kabel data (bukan bawaannya tapi diganti travel charger
samsung warna hitam)
4. Headset (tanpa earplug cadangan).
5. Battery kit ori fullset
6. Backdoor warna white
7. Silicon case black
8. Welkomm book case
9. Original s view (kondisi gak gt bagus).
10. Spigen slim armor kw white.

Selain yang disebutin di atas berarti nggak ada yahh....

Asking price 4,2jt kalo dirasa kemahalan nego aja kalo cocok pasti dilepas
kalo gak cocok ya jangan maksa wakakakaka.....

Kondisi ekstranya adalah sbb:
Saya prefer COD karena lagi nggak bisa ke mana-mana lagi nungguin nyokap
dirawat di RSPAD Gatot Subroto senen. Jadi yang minat silakan nego via sms
ke 08557811223 atau boleh juga whatsapp ke sana. Kalo cocok silakan
diambil di paviliun Kartika RSPAD (seberang atrium senen)
Yang butuh foto via whatsapp aja.

Trims ya....