bisa jadi pak seperti yang saya sampaikan sebelumnya
tapi bisa jadi karena kesalahan sistem
misal begini, dalam sistem tsb pasti ada server atau sejenisnya yang ga
cuma 1 unit saja. jika lebih dari 1 pasti akan mengandalkan namanya alat
yang bernama load balancer. nah bisa jadi kesalahan tsb ada di tingkat load
balancernya.
saya pernah tau suatu sistem aplikasi online yang menggunakan load balancer
untuk membagi beban dari beberapa server aplikasi, suatu ketika misal ada
user A dan user B yang masuk bersamaan mengakses sistem dan melakukan input
data. dan tidak tau itu kesalahan dimananya ternyata hasil yang masuk di
server data yang diinput user A dan user B saling tertukar. analisa saya
waktu itu mungkin ada kesalahan settingan di load balancer.

jadi bisa saja isi sms tsb tertukar atau emang ada yang iseng :D