Halo Para Suhu yang terhormat ...
Berkali kali ane install-open-uninstall  pMessenger di Android Nexus One namun
pMessenger tetap tidak bisa digunakan, akhirnya sebal juga, sedang rekan lain
udah saling tukaran PIN, akhirnya nggak habis akal, ane install pMessenger via
IPhone 3G .... berhasil ... dapat PIN DB8C0A8, nah hebatnya lagi pMessenger
dari IPhone saya bisa saling terhubung dengan pMessenger dari android .........

Namun hingga kini saya masih bingung, mengapa Nexus One saya dengan spesifikasi
terlampir tidak bisa diinstall pMessenger ? termasuk juga 'blapk market' tidak
juga bisa diinstall di Nexus One saya ..... ada apa ya ?

Mungkin ada pendapat dari Suhu-Suhu yang terhormat.

@Bengkulu

Onyx : 215A943C
Nexus One The Android #1 - IPhone 3G
The WranglerBerry® B 16 TR - YB4MF
http://www.herawansyah.blogspot.com

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.

Kirim email ke