Oh krn itu toh, pantesan. Thanks infonya om Mohamad.
Cuma klo pilihannya tetap muncul notif yg gak ngeganggu atau uninstall
SwiftKey sih saya pilih yg pertama om.
Repot ngetik klo gak pakai swiftkey. Hehe

Oh ya, swiftkey yg saya pakai ini kadang bisa unactive sendiri,
intermittent sih kejadiannya. Jd pas mau ngetik kok malah balik sendiri ke
keyboard standartnya si G2. Tp hal ini gak kejadian di G2 istri. Apa ini
bug nya si swiftkey jg om?