Saya memang sudah masuk dalam daftar hitam beberapa agensi dan prinsipal
ponsel kok. Saya sih cuek saja. Yang penting, yang saya ungkapkan memang
benar. Kalau review yang saya buat isinya penuh dengan caci maki dan
hina dina, lha realita produknya memang kayak gitu.

Soal akhirnya nggak pernah diundang, apalagi dipinjami ponsel untuk
di-review, ya tinggal sesekali "cari pinjaman" ala beberapa rekan di
milis ini. :)

Salam,

Herry SW