Sama tuh bro kemarin jg kehilangan ane kirim samsung note 3.....udah 3 kali
dateng ngurusin cmn di pingpong sana sini, malah sebagai user kita suru
telp sendiri ke bagian pengecekan barang, untuk di putuskan barang hilang
atau pencarian....ancur tuh jne....
asuransi sih...cmnklaimnya lama banget, gak sesuai dengan hilangnya waktu
urusin masalah gituan.....

itu problem ane ....
sampe sekrng jg males bgt ngurusinnya....
BAD BAD JNE....taukny asuransiin 30 juta tuh kemarin