Mmm.... Saya coba layarnya kok normal2 aja yah? Apa mungkin dapet barang
yang apes cacat?

Layar udah IPS, lumayan tapi jangan bandingin ama super amoled/retina
display.

Kalau tutup n body memang agak kurang sih kualitasnya.

Baterai pemakaian cukup aktif (telp, browsing, bluetooth handsfree) masih
bisa pagi-sore. Terkadang bisa sampai malam sebelum tidur.

antenna tv memang mirip2 hp tv china lainnya, kalo dibuat lebih tebal/besar
ntar malah jelek bodynya ikut tebal dunk?

Camera 8mp+flash better than 5mp without flash gnote8  :D

8" memang pas. Ga terlalu kecil dan ga terlalu besar.
Cukup portable untuk menggantikan netbook.

Tapi overall, sampai saat ini belum ada yang ngalahin spec dan fitur dengan
harga segitu (1,8jt).

Apalagi ada tv tuner yang bisa rekam siaran menyambut piala dunia sebentar
lagi.