Tanpa diroot, hape ini masih bagus (IMO). Tidak banyak bloatware dan
kemampuan sesuai ekspektasi.
Skrg root gampang kok asal perhatikan step by step.
Di blog yg saya tulis sebelumnya, sangat lengkap tutorialnya.
DWYOR

Salam,
Ismail Ali

Japri/Chat :> Gtalk <1sm41l....@gmail.com> : 1sm41l....@gmail.com ;