Rgds,
Enya
~sent from ma Google™ Mobile PC~

On 14 Apr 2010 10:48, "Lesjaw™ ♂" <lesjaw.andr...@gmail.com> wrote:

Mantafs pak...Tapi klo saya agak berpikiran lain...

Saya jg pernah memakai iPhone dan BB...

Saya tipe org yg tidak suka memakai hape lebih dari satu ...alasannya
simple...ribet !

Dan di antara BB, iPhone dan Android...saya pilih Android sbg hp saya...

Kenapa?

BB = Messenger phone
iPhone = Multimedia phone
Android = Internet phone

Menurut saya diatas itu bagi yg suka memakai hp lebih dari satu, atau hobby
mengkoleksi gadget...

Android bagi saya adalah gadget one for all and all for one....

Buat messenger, gtalk, YM, SMS dan email nya cukup ampuh sangat bisa
diandalkan...

Multimedia, wow..kualitas Audio Milestone so great...menurut saya iPhone
rada tewas ya...applikasi multimedia jg banyak...tinggal pilih sesuai selera
anda..mo download lagi? Its so easy..bahkan lebih mudah dari PC...

Browsing? You know lah who's the best ;-)

Jadi apalagi yg kurang?

Tapi jujur saya akui...saya skr ini sedang berpikir untuk menambah hp yaitu
BB, bukan krn kehebatan messengernya...Tapi krn kebutuhan..butuh
BBMnya...itupun jg saya berpikirnya seribu kali... :-)

Bagi hobby dan pengkoleksi gadget jg ga ada salahnya sih mengklasifikasikan
gadget sesuai keinginnannya...hehehehehe...

But for me...Android is one for all and All for one .. ;-)

*klo kata AJ "there's no such thing one for all and all for one"..

> On Apr 14, 2010 6:57 AM, "Herawansyah, Ir., M.Sc., MT" <
deherawan.andr...@gmail.com> wrote:

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.

Kirim email ke