mustahil kayanya ya BNIB.. apalagi melihat product dari sony. masa iya
packagingnya seperti itu..

Sekalian mau tanya dong mungkin suhu ada yang paham..

kalau mau lihat waktu nyala pada android devices gimana ya..

misalkan waktu yang tertera : 00.00 oo berarti barang baru..

bisa dilihat ga yah??

Best Regards,

Agung Aryawinata

*WhiteOne Sprint*