Selamat siang rekan-rekan androiders Ysh

As subject, saya sedang berpikir utk memakai tablet utk mempermudah
kegiatan saya mengajar di kelas. Melihat saat ini sdh ada tablet yg
support dual SIM dan bisa 3G, sepertinya saya bisa memasukkan SIM
utama (call-sms) dan SIM paket inet.

Saya kepikiran menduetkan earphone-bluetooth utk keperluan bertelepon
ria. Mohon kiranya rekan-rekan berkenan memberikan saran & masukan,
terutama yang pernah berpengalaman memakai dua perangkat tsb dalam
jangka waktu lama alias daily usage. FYI, kegiatan bertelepon via
no.utama saya tdklah terlalu sibuk, sehari tak lebih dari 10 kali.

Sekalian mohon saran duet perangkat yang proven-compatible for each
other :) beserta perkiraan harganya seken atau baru di kelas kere hore
:)

Matur nuwun sebelumnya.

Salam hormat
PakPur