saya da coba jabra extreme 2, jabra halo 2, lg hbs-730+ dan plantronic
voyager

dari ketiga merek itu, dari hasil pemakaian saya, yang paling bagus dalam
hal kualitas percakapan (suara dan mic) adalah plantronic yg tipe voyager
tp tidak semua orang suka form factor nya, kalau yg bisa disamarkan itu yg
lg, desainnya menarik bisa diselipkan di dalam kerah baju, dan ada 2
earpiece jd suaranya lumayan buat dengerin lagu, tp kualitas suara dan mic
dalam telp lebih bagus plantronic, jabra extreme 2 dan halo 2 terakhir d....

saran sih, kalau beli bluetooth headset, jangan nanggung, nanti akhirnya
malah kecewa dan tidak kepakai juga = buang2 duid.....