Hahaha, akhirnya dapat juga om. Password lama yg disampaikan tidak bisa
dipakai. Akhirnya setelah googling ada apk yg generate password utk USB
Debugging.

Setelah bisa sekarang tantangannya adalah, gak ada info utk root Andromax V
yg sudah upgradre menjadi versi 2.0.4 build numbernya.

Ada yg bisa bantu tutorial ngeroot utk build number baru ini?

Terakhir, terima kasih ata sumbang sarannya untuk USB debuggingnya.

Salam,
Bayu.