From: Zaki
Sent: Friday, 25 April 2014 21:47
To: Milis Id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI : Cerberus lagi free sampai 30 jam ke depan

Sory oot.

Om amer mau tanya, use wireless/mobile network harus selalu kita on ya (centang) cz setiap saya coba tracking hh selalu keluar popup agree/disagree allow google Location (wireless/mobile network).
Di dasboard ada keterangan yang kurang lebih artinya ditakutkan kalau hanya mengandalkan gps lokasi hh ada didalam gedung jd ga ke deteksi klu saya pilih off (disagree).
Nah pertanyaan saya apa ada pilihan aktifkan secara otomatis, seperti gps?
Saya cari di dashboard Ga ada pilihannya.

Yang ada dipikiran saya klu hh di tangan orang pas saya mau tracking apa ga bikin itu orang curiga ya? Kecuali memang itu orang ngerti n niat banget, ya nasib deh hehehe...

Oia aplikasi sudah saya pindah ke system app.
Maaf belum pelajari lebih jauh, nanya dulu deh :D

Thanks