Liquid E3 sayang banget masih pake MTK6589 quad core 1.2ghz... dimana
kemampuan olah grafisnya masih sangat kurang kalo menurut
saya...PowerVR<http://en.wikipedia.org/wiki/PowerVR>SGX544
@ 286 MHz

Jadi tergantung mau dpake untuk apa gadgetnya ?

foto2 ? saya rasa liquid E3 lebih mumpuni...

gaming ? saya lebih memilih Zenfone 6 karena GPU integrated intel berjalan
di tingkat yang lebih tinggi sedikit 400 MHz

Dari prosesor jga yang E3 quad core 1.2ghz... zenfone 6 dual core hyper
threading 2ghz

Jika anda mau menunggu sedikit lebih lama, saya menyarankan Himax Pure III,
saya sendiri nunggu device ini karena produk aslinya Gionee Elife 7 Mini

Kamera puter 13mp, prosesor MTK6592 octa core 1,7ghz, sayang RAM 1GB, batre
2200mah