Mesin Nescafe Dolce Gusto nya murah banget, cuma saya input pas mau bayar
kaget kok kalau beli sekarang estimasi sampai 8 - 16 Mei padahal cuma kirim
ke Bandung kota, jadi ngeri ngeri sendiri mending batal beli deh daripada
jadi masalah....Apa rekan-rekan disini ada yang sudah beli dan lancar?

Thanks,

Ary l Jaben Indonesia

Kontak Admin, twitter @agushamonangan