Menurut website mereka di www.v-gen.co.id , sudah service center yang
tersedia, tinggal nunggu review yang pernah service nih, apakah sebagus
samsung atau belibet seperti kebanyakan service center lainnya.
Berikut alamat service center v-gen :

V-GeN Service Centre Makasar
Interface - SPM-MTC Karebosi Lt.2 Blok E2 no.6-8 , JL.Ahmad Yani No.49
Makasar
Ph.0411-3652028, 0411-3632337

V-GeN Service Centre Lampung
Alie Jaya - JL.Kartini No.92 BB - Tanjung Karang
Lampung
Ph.0721-7508988, 7508989, 266969
Email vyruz_...@yahoo.co.id

V-GeN Service Centre Mall Ambassador
Interface - Mall Ambassador Lt. 2 No 45a
Jakarta Selatan
Ph.021-57933539 / 021-57939507
Email iksansardin...@yahoo.com

V-GeN Service Centre Bandung
Gedung BEC Lantai 3 blok B 06 jln purnawarman 13 - 15
Bandung
Ph.022-4239543
Email annes...@yahoo.co.id

V-GeN Service Centre Pontianak
DataBase- jl. Hijas no 5-7
Pontianak, Kalimantan Barat
Ph.0561 - 733723 (hunting) ext.2 (khusus bag. servis dan garansi)
V-GeN Service Centre Malang
Interface - Dieng Plaza lantai 2 no 203B, Jl Raya Langsep 2A
Malang - Jawa Timur
Ph.0341-573286, 0341-573287
V-GeN Service Centre Surabaya
Hi Tech Mall lantai 2 blok D no 17
Surabaya
Ph.031-5320043
Email vgen_surab...@yahoo.com

V-GeN Service Centre Bekasi
Bekasi Cyber Park, Lantai GF Blok A2 no.1
Bekasi
V-GeN Service Centre Palembang
Trend Communication - JL Mayor H.M Rasyid Nawawi No.242 (Lingkaran 1)
Palembang
Ph.0711-320990, 0711-8618882

V-GeN Service Centre Yogjakarta
Jogja Komputer Market, Jogjatronik Mall Lantai 2 No.51,Jl. Brigjend Katamso
No.75-77
Yogyakarta
Ph.0274-7153558

V-GeN Service Center Bali
RTC Gatot Subroto, Lantai Basement No.3A,Jl. Cokroaminoto 82. Gatsu
Tengah-Denpasar 80116
Bali
Ph.0361-427811,427819, 8858588
Email vgenbali.serv...@yahoo.com

V-GeN Service Centre Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas Lantai 4 blok I no 723D / 723E
Jakarta pusat
Ph.Telp: 021 42901283/ 42888389

V-GeN Service Centre Bogor
Bogor Trade Mall Lantai 2 Blok A16 No.001A
Bogor - Jawa Barat
Ph.0251-9627840, 0251-9627940
Email vgenbo...@gmail.com

V-GeN Service Centre Tangerang
Tangcity Mall lantai LG B25 dan B16, JL.Sudirman No.1- Cikokol
Tangerang

V-GeN Service Centre Medan
Plaza Medan Fair Lantai 4 No.306 - 309 JL.Gatot Subroto
Medan
Ph.061-4140390/317