Menurut saya sih pilih Grand 2 saja. Belakang sudah Faux Leather, camera
mediocre lah, lumayan gegas (mungkin karena belum banyak aplikasi yang di
instal). Layar oke lah untuk pengguna² baru, gak terlalu jelek dan gak
terlalu bagus juga. Dan battery nya yang mengagumkan membuat nilai plus
buat Grand 2.

Untuk hp secondary sepertinya oke juga apalagi adanya dual SIM bisa jadi
pengganti MiFi.

Belum banyak toel² hp ini karena terbatasnya Custom ROM yang tersedia

Sekian.

--
Nathanael Siahaan
🙈🙉🙊