Terima kasih Pak Eri atas sharingnya. Sebenarnya saya beli alat elektronik
juga tidak terlalu memusingkan masalah garansi, itu hanya saya jadikan
nilai plus saja. Tetapi after sales service dan kualitas service center
bisa dijadikan salah satu indikator keseriusan dari pemilik merk yang
bersangkutan memasarkan produknya di sini kan.