Maksudnya swap apa ya apakah swap itu memory external (mmc) jadi memory
internal klo bener maka setau saya sih biasanya builtpropnya harus ada yg
diedit atau bisa jg pake aplikasi (apk) khusus buat swap sesuai hpnya klo
saran saya sih pake aja keduanya swap dan link2sd dan klo pake link2sd
mmcnya ya dipartisi dulu