Bukan rusak sih.  Emang udah coba pake charger g2 yg ngecharge g2 cepet ya
lama juga.  Emang tabuletnya sih yg gak bagus, chargenya lama gini. Udah
pernah  tanya ke user tabulet beat duos lainnya,  chargenya memang lama
kok.  Makanya ini kalo mau beli tablet lagi musti jelas dulu lama charge
nya. Bukan salah chargernya juga. Output chargernya 2000 mili ampere
berarti 2 amp ya?
Kapasitas batere nya 3000.
Terus berarti tuh s6000 boleh juga ya,  batere 6000, charge nya gak sampe 5
jam.  Kapok deh beli asal asalan,  batere kuat,  tapi ngecasnya juga lama.
Sama aja bohong. Haha.