Trims semuanya...

Melihat jawaban rekan2 sepertinya ada dua masalah yang saya temuin mengenai
battery life.
Pertama perbedaan ukuran boros atau ngga-nya satu device, kedua perbedaan
experience ttg battery life.

Dr pertama jawaban bro Rudi, saya pesimistis... battery life-nya memang kurang
baik. Kurang direkomendasikan buat rekan saya yg berminat. Tp melihat jawaban
om Nasrun yg terakhir, saya pikir bettery life-nya kok bagus ya??? Apa krn saya
bandingkan dengan HH saya skr, LG Viper dan Epic 4G Touch (milik istri),
sedangkan rekan yang lain mungkin membandingkan dengan Note 3, One Max, atau
Moto G yang battery life-nya memang incredible.

Pengalaman bro Nasrun, "Ds buat sync otomatis 2 email milis 3 email office,
wa,bbm,browsing,telpon sms dr dua nomer dual on nya, 24jam nonstop tanpa
dimatiin, start full pemakaian jam 5 pagi sd jam 8 malem msh sisa 30 sd
40%.....", menurut saya sudah cukup. Apalagi klo ngga ada kebutuhan autosync
email, harusnya sudah sangat.
Apa rekan yg lain pengalamannya berbeda?
Btw, ttg konsumsi battery di dual GSM model dan single GSM (yg biasa), ada yang
bisa kasih pencerahan?

Thank you again anad again,
Andy 守護気

On Thursday, May 1, 2014 9:39:16 PM UTC+7, Nasrun wrote:
> Pernah re lock dan s on ds taiwan 4.4.2 sih gk da masalah buat baca kartu
> cdma dan gsm nya, seharusnya waktu naek dr 4.2.2 ke 4.4.2 gk masalah jg ya
>
> On May 1, 2014 11:32 AM, "Agus Budijanto" <agus.bu...@gmail.com> wrote:
>

> Mumpung lagi bahas one ds mau nanya dong saya ambil one ds 802d china telecom
> posisi dah s-off OS masih 4.2.2. Jaringan sudah bisa cdma dan gsm operator
> indonesia.
>
> kalau update ke 4.4.2 apakah jaringannya bisa ke lock / tidak bisa dipakai
> disini lagi?

> [...]

  • [id-andro... Andy Winawan
    • Re: ... rudi android
      • ... Yudistira Reza
        • ... Andy Winawan
          • ... Hermanus Setiadi
          • ... Reinaldy
            • ... Akbar Mia
              • ... Agus Budijanto
                • ... Nasrun Efendi
                • ... Andy Winawan
            • ... M Ansorulloh
              • ... Andy Winawan
                • ... Georgeus Geraldo
                • ... Reinaldy
              • ... 'Arsa Widitiarsa' via [id-android] Indonesian Android Community
                • ... M Ansorulloh
          • ... Nasrun Efendi
            • ... syafiq shahab
            • ... Reinaldy