Baru tau ada Xiaomi KW wkwkkw moga2 pesenan saya ori. Tp saya sih percaya sama
temen kantor saya krn dia ud beli duluan dan udah pake.
 Info dari temen memang di counter Xiaomi ud sold Out dan skr nyarinya di
website2 online di spore & lgs COD-an.
 So far aman walaupun harganya jadi naikk, gpp demi Xiaomi aselii & spek
mantapp sesuai budget kantor wkkwkw

Kontak Admin, twitter @agushamonangan