Selamat pagi droiders semua...
As subyek mau menanyakan kenapa wifi dan data tidak bisa on setelah install
custom rom viper utk HOX saya?
Apa karena saya install pakai cwm ver 5 berpengaruh? Apakah harus pakai
recovery twrm?
Pertanyaan berikutnya bagaimana cara ganti recovery dari cwm ke twrp?
Soalnya saya flash zip via cwm tidak berpengaruh juga pakai flashify tetap
kembali ke cwm lagi?
Mohon pencerahannya ya?
Makasih sebelumnya.

Arief from Solo with love