Ralat sedikit, yang dari id-WindowsPhone ada saya, Om Andreas Sihombing,
dan Husein Leo.

Apri, hahaha. Androidnya masih ada kok, cuma lebih jarang dimainin :)

Format acaranya nanti akan ada presentasi singkat dari perwakilan
komunitas, lalu lanjut sesi tanya-jawab dan "debat". Yang mau mendukung
id-android atau mau kenalan sama iOS dan WindowsPhone, monggo datang :)

Untuk yang mau datang, saya copaste info dari EO-nya ya:
Untuk informasi, acara ini diadakan gratis, tapi ada 60 seat bagi para
pengunjung yang telah mendaftar di jakartamarketingweek.com kemudian
sisanya yang tidak mendapat seat bisa tetap mengikuti acara ini sambil
berdiri. Bagi para anggota milis mungkin bisa mendaftar di situs tersebut
jika ingin seat

Salam,
Dinda

Salam,