Note saya kalau utk baca email milis, browsin dan coc sih aman 48 jam. Tapi ga
utk chat dan jarang dibawa.

Yg bikin berat tuker ke nexus 5 ya paling baterainya aja sih. Toh note 2 saya
juga sudah kitkat.

Kesimpulan yg saya ambil :

Poin Plus nexus
Tipis, sleek dan keren.
os yg guaranteed tetep dapet 2 th kedepan.
Specs lbh tinggi
Enteng
Android yang sebenarnya (ga ada tambahan software dari pembuat hp)

Poin minus nexus
Baterai (bisa diakali dgn powerbank)

Poin plus note 2
Layar besar keyboard ada numeriknya diatas
Bisa nulis2
Baterai

Poin minus note 2
Berat banget
banyak software tambahan yang ga gitu perlu
ram cepet habis karena software tambahan

silahkan kalau mau tambahin di copy paste saja.

regards,

Allfreed

Kontak Admin, twitter @agushamonangan