Dear rekan-rekan ID Android,

Saat saya beli Moto G, posisi sudah diinject Flexi OS KitKat 4.4.2 dan
call, sms n 3G lancar (pake PRL 6000)

Karena ingin menggunakan no Flexi sendiri, saya factory reset sekalian
downgrade ke JellyBean 4.3

Parameter inject sudah saya masukkan lagi, PRL pake 6000, MIN & MDN saya
set 0000000000, username dan password di bagian data juga sudah masuk.
Saya restart, masuk BP Tools untuk cek lagi, ternyata hanya di bagian data
tidak mau update.

Kemudian saya menggunakan whiterabbit versi 3.5 dan dump ke NV (via CW NV
Writer), kali ini sudah mau update untuk bagian username.

Saya restart dan icon 3G masih belum nongol juga.

Kira2 yang kurang di bagian mana ya rekan-rekan?

Terima kasih atas bantuannya,

Kontak Admin, twitter @agushamonangan