Kalau masalah blank tiba-tiba bukan akhir-akhir ini Om. Saya di kamar dapat
sinyal tiba-tiba jadi no service sudah sering. Kemaren telepon 817 jawaban
klasik akan dilaporkan dan ditunggu 3 x 24 jam. Ingin ganti operator
sayangnya di tempat tinggal yang dapat hsdpa cuman xl. Yang lain dangdutan
juga.

Regards,
Nyaknyuk Agus Suarjana