kalau saya bonusnya cuma SD 2GB, pouch mirip punya BB, screenguard.
untuk SD sudah include di HH (nunggu 2 minggu), screenguard nunggu seminggu
kemudian, pouch nunggu seminggu kemudian lagi.
wew. butuh 4 minggu untuk komplet. tapi ndak apa2, yang penting si vendor
commit dengan janjinya.
untuk perdana Isat (karena preorder pas pameran isat) kalau tidak salah
malah harus beli pas pameran plus harus beli vocer 100rb. berhubung pas
pameran lupa n langsung ngacir begitu order ke vendor, jadi ya mau pake sim
apa saja ndak masalah.
memang setelah preorder pameran saya lebih milih langsung kontak-kontakan ke
Vendornya

sekarang si robot sementara hanya memakai sim IM2 broom. jadi ndak bisa buat
nelpon sms hehe ..

thnaks
Dilar

2010/4/14 billi <billimeis...@gmail.com>

> bonus2nya apa aja tuh bro? boleh dong dirinci, japri aja gapapa.
>
> thx

> --
> ~www.ceriaku.com~
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"
>
> Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
> Moderator: id.andr...@gmail.com
> ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
> ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
> ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

> [...]

To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.

Kirim email ke